-->
IKLAN

Friday, November 18, 2016

Inilah Alasan Kenapa Muslim Selalu di Benci

Muslimdong - Terlintas di benak saya  " Kok muslim selalu di tindas bahkan di bunuh hanya karena percaya kepada ALLAH SWT sebagai tuhannya dan sebagi pengikut Nabi Muhammad SAW " sekilah pemikiran itu sama sekali tidak menganggu kehidupan orang dan pemeluk Agama lain , tapi tidak bagi Kaum Elite karena mereka tidak pernah bisa tidur sebelum Khilafah runtuh .

Apa itu khilafah ? singkat aja , khilafah itu ialah sistem pemerintah Islam yang berdasarkan Manhaj nubuwah . Khilafah Islam telan runtuh sejak tahun 1928 maka bersenanglah kaum elite akan itu , karena mereka sudah lama mendambakan itu . Sejak jatuh nya Khilafah Islam di Turky tidak ada lagi hukum islam yang di terapkan di muka bumi ini berbondong - bondong Negeri - negeri jazirah Arab membentuk Negaranya masing - masing dan mengganti Hukum mereka dengan Hukum Buatan manusia.

Setelah saya teliti lagi " Kenapa sih Islam selalu di musuhi " ternyata Allah SWT telah berfirman di dalam Al-Qur'an tentang ini .

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.(
QS. al-Baqarah (2) : 120)

Di surah Al-Baqrah (2) :120 ini Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah senang sampai kita mengikuti Ajaran mereka . Memang hal ini mengejutkan saya karena ini sangat terjadi saat ini Di dunia belahan barat contohnya Islam selalu di lecehkan dari menghina Rasul , di bilang teroris dan masih banyak bentuk penghinaan mereka terhadap kaum Muslim bahkan sampai pembunuhan dan pembantaian.

Ini contoh meme sekaligus ejekan di Belahan dunia barat terhadap Islam





Kamu Marah ? Wajar berarti masih mempunyai Ghirah , meme- meme seperti secara lantang sudah banyak di Internet bahkan banyak Aksi penolakan Islam tetapi bagi saya cukup mendoakan mereka yang menghina Islam Semoga mendapat Hidayah  atau di panggil Maha Kuasa .


Iklan

0 komentar

click to leave a comment!